Minggu, 27 April 2014

Move On Ala Gue

Gue akuin bahwa move on itu sulit, karena ketika move kalian bakalan menghadapi perubahan yang berbelit-belit. Misalnya, kalo setiap pagi biasanya ada yang ngucapin “selamat pagi, sayang.” dilayar hape, sekarang setiap pagi hape sepi lalu bingung mau ngapain megang hape tersebut. Gue terinspirasi buat postingan ini karena kebetulan temen gue ada yang lagi “move on”, tapi dia malah jadi “oon” karena emang move on itu membuat dia terasa terluka. Jadi, bagi gue move on itu bisa sukses kalo kalian menemukan seseorang yang mampu melupakan bahwa sebenarnya kalian sedang terluka (walaupun emang sulit). Apalagi kalo takdir orang yang lagi move on dia malah ketemu sama orang yang lagi move on juga, dia beruntung. Kenapa gue bilang beruntung? Anggap aja move on itu negatif(-), kalo lo ngerti rumus matematika pasti kalo “negatif(-) X negatif(-) = positif(+)". Jadi, move on yang negatif mungkin bisa aja berubah jadi positif dan bisa membebaskan mereka berdua dari move on yang negatif. Semoga kalian yang baca ngerti matematika. Walaupun tadi emang nggak nyambung, gue punya alasan lain. Alasannya.. mungkin definisinya sama aja sih kaya yang diatas tadi. Jadi, nggak perlu ditulis deh ya?

Gue mau curhat sedikit nih tentang perjuangan move on. Mungkin biasa aja, tapi siapa tau kalian juga ngerasain ini. Cekidot, ini kisah nyata perjuangan moveon:
-          Meratapi hape yang sepi sambil berharap tiba-tiba ada seseorang yang menghubungi.
-          Berusaha untuk selalu mengingat bahwa sekarang sedang melupakan seseorang.
-          Kalo bete lalu bingung, mau jalan. Tapi sama siapa?
-          Mau cari pengganti tapi takut dibilang “pelarian”.
-          Ketemu mantan. Udah nggak manggil pake kata “sayang, beb, dll” tapi manggilnya pake kata depan.
-          Nggak mau mencari pengganti doi tapi maunya menunggu pengganti doi.
-          Udah 99% berhasil move on tapi doi malah kembali lagi.

Nih yang ditunggu, “Move on ala gue”, ini absurd tapi semoga mujarab:
-          Ganti nomor hape
Doi bisa dateng kapan aja. Jadi, buat jaga-jaga kalo kalian hampir sukses move on kan nggak takut kalo doi tiba-tiba menghubungi. Dan, kasian lagi kalo kalian udah move on tapi nomor hapenya belom bisa move on dari nomor hape doi. Kan berabe kalo nanti nangis pulsa, haha.
-          Ganti keypad dan casing hape
Kalian kan nggak mau bersentuhan lagi sama doi. Terus kalo hape itu pernah dipegang doi berarti ada sidik jarinya. Kalian nggak mau bersentuhan sama doi berarti kalian juga jangan bersentuhan sama sidik jarinya.
-          Pindah rumah
Ini kalo doi tetangga kalian, haha.
-          Pindah sekolah
Walaupun doi beda sekolah, siapa tau aja bokapnya doi kepala sekolah atau OB disekolah kalian.

Yah! Akhirnya postingan nggak bermanfaat ini selesai juga. Gue nulis karena (ke)bete(an) menjalani move on. Makannya pasti postingan ini banyak kekurangan, jangan sungkan untuk coment kekurangannya biar bisa gue perbaiki. Ajarin gue move on dong? Kalo ada cheatnya enak, gue mau move on dan dapetin seseorang yang lebih baik dari sebelumnya.
Selamat melaksanakan move on (bagi yang menunaikannya).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar