Jumat, 30 Januari 2015

Change Of Life

Sebelumnya, tau arti judul diatas? Kalo belum tau mendingan cari tau dulu deh. Untung gue baik, jadi gue kasih tau nih. Daripada nanti lo malah gak jadi baca..

Gue tadi translate artinya Perubahan Hidup. Enjoy read :)

Setiap manusia memiliki perubahan disetiap hidupnya, dari segi apapun, termasuk fisik. Lebih bagus jika perubahan hidupnya berkembang.  Ada orang yang dulunya cakep sekarang jadi tambah cakep, ada yang dulunya jelek sekarang jadi cakep, ada lagi yang dulunya jelek sekarang bertambah massa kejelekannya (yang ini bukan bagian dari perkembangan, tapi merupakan penurunan).

Asalkan lo tau, belum lama ini gue mengalami perkembangan dan penurunan secara bersamaan. Jerawat gue...

Kenapa jerawat lo, Put?

Perkembangannya
Wajah gue terlihat lebih manis dari biasanya. Hitam mengkilat jika terpantul cahaya matahari bagai manusia berkepala mutiara hitam gitu. Gue yakin kalo cewek-cewek yang suka pencitraan share foto perhiasannya di akun istagramnya pasti bakalan berpikiran buat nge-share foto kita berdua juga. Setara sama apa yang sering dia share. Gue pun yakin gak akan ada komen BOT yang masuk selagi foto kita terpampang disitu. Jadi kan gak risih. Ada yang minat?

Satu lagi, gue jadi gak ragu buat sok-sokan baby face didepan bayi yang lain.
*buktinya bayi ini tetap tertidur pulas walau ada gue disisinya.
pasti mimpinya indah sekali.
Bayi ini bernama Zumroni

Penurunannya
Tingkat jumlah jerawat gue menurun setiap harinya. Jika dalam manage keuangan negara, ini adalah kerugian besar.

Berkurangnya jumlah manusia yang mencoba berdosa untuk ngatain gue. Tapi bete juga, gue jadi nggak ada tekanan hidup kalo gak dikatain.

Alhamdulillah hidup gue mengalami perubahan, bagaimana dengan hidup lo?

Hidup gue gak ada perubahan deh, Put...

Gampang kok cara mengetahui perubahan hidup lo. Tinggal setiap hari aja itungin jerawat yang ada, trus riset hasil jerawat lo setiap harinya, berkurang atau bertambah. Kalo gini caranya pasti deh ada perubahan dihidup lo. Simple...


Dan, tinggal yakin aja pasti akan ada perubahan yang terjadi pada hidup lo. Skenario Tuhan buat memberikan kehidupan pada setiap manusia ciptaannya pasti akan memiliki ceritanya tersendiri dalam menghadapi perubahan di hidupnya kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar